Kamis, 28 Januari 2010

sakit bukan main, sakit minta ampun, sakit minta lagi (ga ding)

Hai para penggemar lukman...hahaha..udah lama nih ga buka blog gw lagi setelah sekian lamanya di waktu itu lalu...(apa sih?) haha...maaf nih baru mosting karena gw kena wabah penyakit yang sangat banyak di indonesia, yaitu MALES..horeeeeeee.... (prikitiew)


hahaha...gw kena pengalaman buruk karena penyakit nekat gw kambuh. mau nolongin orang malah ditolongin dokter..hahaha...di suatu pagi yang cerah...dimana bagi gw itu badai yang hebat bnget ampe monas aja terbang...yaitu ULUM!!! ooh...sedih kan? sama. pas pagi pagi gw jalan dengan langkah yang gontai ke kelas gw yang bagi gw kayak ruangan gas buat ngebantai muridnya perlahan2...tapi pasti (mati semua)...gw emang ngantuk banget waktu itu. gw aja ngmong ama temen2 ga konsen. apalagi ngisi ulangannya kali ya? tapi tuhan berkata lain. pas itu, buku temen gw (nama samaran: sarimin) jatoh ke kanopi deket mesjid smp gw. temen gw yg lain gabbisa ngambil. karena gw punya rasa patriotisme yg tinggi (atau tingkat keautisan yg tinggi)gw ambbilin tuh buku..saking tingginya gw mikir buat mijak di kanopinya...eh, pas gw injek malah jatoh deh...gw sempet mikir gw bakal mati disitu...gw mikir "inilah saat terakhirkuu melihat kamu...." Wait!!! kok malah nyanyi!!?

yap, sukses gw gabisa nafas...gw ga inget apa yang terjadi berikutnya. gw cuman denger teriakan. entah itu teriakan cewe ato perempuan (sama aja!!) gw dibantuin ama tukang sate di sekolah yang hobinya menyate murid yang bodoh (ngarang mulai nih....) ralat, ama sanitasi gw ditolong n diangkut ke kuburan, eh ruang bp n dapet PPPMYJDLD (Pertolongan Pertama Pada Murid Yang Jatoh Dari Lantai Dua) yaitu dibaringin...abis itu ada guru yang bilang "kubur aja pak!!kubur aja pak!!" ada yang bilang "sate aja pak!!" akhirnya setelah diadakan debat di TVone, diputuskan gw dibawa ke rumah sakit PMI. gw diangkut ama 5 guru!!! (belum ditambah 1 satpam) ke mobil Bu Iin yang siap nganterin gw ke kuburan (ini dari tadi ngomong kuburan aja!!) ke PMI...



TU BI KUNTINIUD

nantikan kisah-kisah sarap lukman pasca jatuh hanya di BLOG ini!!!!! stay tooned.. ;)

0 komentar: